RAHASIA 5 SENTUHAN LEMBUT SUAMI KEPADA ISTRI


Pada kesempatan ini, kita akan membahas mengapa sebagai seorang suami, penting untuk melakukan lima sentuhan lembut ini kepada istri. Lima sentuhan lembut tersebut adalah ubun-ubun, kening, pipi, telapak tangan, dan punggung tangan. Atau mungkin selama ini hal tersebut belum dianggap sesuatu yang penting bagi seorang suami? Jika benar adanya, mari kita bahas alasan mengapa hal ini penting.

Sentuhan lembut pertama adalah Menyium Ubun-ubun

Ubun-ubun merupakan titik di mana rambut tumbuh, dan bagian ini sering dikaitkan dengan kelembutan. Menyium ubun-ubun dapat memberikan perasaan yang nyaman dan hangat, serta kelembutan dari suami. Dengan begitu, hati istri Anda pun menjadi lebih lembut kepada Anda.

Sentuhan lembut kedua adalah Menyium Kening

Kening merupakan bagian yang terletak di atas mata dan di bawah rambut, dan sering dikaitkan dengan ekspresi wajah dan emosi. Menyium kening dapat memberikan perasaan perhatian dan keintiman. Hal ini juga dapat membuat istri merasa diingat oleh suami.Dengan begitu istri Anda pun akan terus mengingat Anda.

Sentuhan lembut ketiga adalah Menyium Pipi. 

Pipi merupakan bagian yang berada di atas atau di bawah mata, dan sering dikaitkan dengan rasa sayang. Menyium pipi dapat memberikan perasaan sayang dan nyaman bagi istri. Hal ini juga dapat membuat istri merasa dikasihi dan dicintai oleh suami. Dengan begitu istri Anda pun jadi tambah sayang kepada Anda.

Sentuhan lembut keempat adalah Menyium Telapak Tangan.

Telapak tangan merupakan bagian yang sering digunakan untuk melayani dan melakukan aktivitas sehari-hari. Menyium telapak tangan dapat menunjukkan rasa terima kasih dan penghargaan atas usaha dan dedikasi istri dalam melayani suami. Hal ini dapat membuat istri merasa dihargai dan dicintai oleh suami. Jadi, bila anda senantiasa melakukan hal ini kepada istri anda, maka istri Anda pun akan tulus ihlas melayani Anda.

Sentuhan lembut kelima adalah Menyium Punggung Tangan.

Punggung tangan merupakan bagian belakang tangan yang umumnya muncul urat-urat karena tangan sering digunakan untuk melakukan tugas-tugas fisik. Menyium punggung tangan dapat menunjukkan rasa hormat dan penghargaan atas kekuatan dan kesabaran istri dalam menjalankan tugasnya sehari hari. Hal ini dapat membuat istri merasa dihormati dan dihargai oleh suami. Dengan begitu, istri Anda pun akan menghormati dan menghargai Anda, baik dalam bertutur kata maupun dalam tindakan.

Dengan melakukan lima sentuhan lembut sebagaimana yang telah dibahas satu persatu diatas, suami dapat memperkuat hubungan dengan istri, menunjukkan kasih sayang dan kelembutan, serta membuat istri merasa dicintai dan dihargai. 

Itulah lima sentuhan lembut yang penting untuk diberikan kepada istri. Lima sentuhan lembut tersebut terintegrasi dalam satu judul lagu, yaitu Rahasia Perempuan yang dipopulerkan Ari laso. Ada satu bagian pada perempuan yang sangat sensitif bila di sentuh oleh lelaki. .

Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu memperkuat keharmonisan hubungan Anda dengan istri.

Nonton versi youtube DISINI


Gant

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAHASIA 5 SENTUHAN LEMBUT SUAMI KEPADA ISTRI"

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya

Tag Terpopuler