Aku Bisa Merasakan


Aku bisa merasakan, tangan,
Jemari berdarah menjelajah kenangan.
Dan hanya satu yang ingin 'ku lakukan,
Menghilangkan semua kenangan-kenangan.

Aku bisa merasakan, gerak,
Langkah lelah sebab air mata cinta.
Dan hanya satu yang selalu kau ulang-ulang,
"Jangan tambah derita hidupku".

Aku bisa merasakan, nafas,
Bergerak cepat di atas laut gelisah itu,
Lapar, bersenandung,
Berat dan ingin berbisik... tapi kau diam.

Kau adalah gadis nan berbahaya.

Bumiku getar, oh senyummu nan teduh.
Gunungku runtuh, oh tatapmu nan berantakan.
Lautku hancur, duh sentuhmu nan tidak berdosa.

Kau adalah gadis itu.

Dan aku masih merasakan,
Takut,
Takut Tuhan tidak merencanakan kita.

Karya : Arif Munandar
Gant

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku Bisa Merasakan"

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya

Tag Terpopuler