Dokumentasi Rakornas Penguatan LEM

Puja dan puji syukur hanya kepada Allah Subhanahuwata'ala Tuhan Yang Maha Esa kita panjatkan atas segala nikmat yang dikaruniakan kepada kita sekalian. Patut kita bersyukur karena "gong"penumbuhan dan penguatan LEM di 29 provinsi telah dibunyikan diawali dengan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Bogor tanggal 2-3 April 2018 dan dibuka secara resmi oleh Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian RI Bapak Ir. Bambang, MM disaksikan oleh para Direktur lingkup Direktorat Jenderal Perkebunan. Semoga akitivtas yang kita lakukan senantiasa mendapat berkah dan ridhoNya, aamiin...!!


Foto: TAP-TAD-FASLEM pasca penutupan Rakor
Sebagian tentu masih mengingat momen bahagia tersebut, namun tak menutup kemungkinan ada beberapa dari kita yang hampir melupakannya. Untuk itu,  tak berlebihan rasanya dengan segala hormat saya menshare dokumentasi kegiatan sekedar mengingatkan kembali sekaligus memicu semangat kita dalam pelaksanaan kegiatan penguatan LEM tahun ini. Berikut dokumentasinya, silahkan di DOWNLOAD VIDEO dan FOTO-FOTO Rakornas Penguatan LEM.

Mohon maaf bila tayangan video dan foto-foto kurang berkenan dihati sebab hal ini menjadi bagian dari kekurangan kami. Terimakasih dan Salam BATiK Bukan Aku Tapi Kita..!!

Gant

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dokumentasi Rakornas Penguatan LEM"

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya

Tag Terpopuler