Cerita Tentang Katak Kecil: I Can Do This


Menyambung dari tulisan sebelumnya KLIK DISINI UNTUK BACA kita tak boleh membiarkan diri kita larut dalam partikel udara yang dipenuhi dengan energi negatif, sebab itu hanya akan membuat kita terpelanting dalam kubangan nasib yang penuh ratapan dan sembilu kepedihan yang tak berujung.

Hidup ini adalah perjuangan, tatkala kita melewatinya dengan segala macam rintih keluhan bahkan negatif thinking, maka percayalah perjuanganan takkan membawa hasil. Sebaliknya, jika perjuangan ditempuh dengan kesungguhan dan optimisme, percayalah bulir-bulir peluhmu akan menetes berbuah hasil yang sangat membahagiakan.

Abaikan suara-suara yang mempunyai kecenderungan negatif atau pesimisme. Teruslah melangkah sampai pada di garis finish. Bila anda berhenti sedikit saja untuk menanggapi suara hantu maka hantu akan mengambil sebagian mimpimu dan menjauhkannya darimu. Hantu symbol ketakutan artinya bila ketakutan menghantui perjuangan mewujudkan segala impianmu.

Tengoklah cerita katak kecil yang penuh perjuangan bersaing dengan segerombolan katak-katak kecil lainnya untuk mencapai puncak menara yang sangat tinggi. Secara logika katak kecil takkan mampu bersaing karena fisiknya dan segala keterbatasan lainnya akan tetapi satu katak kecil memiliki tekad bahwa “I can do this”. Selengkapnya cerita katak kecil dapat dilihat dalam video di bawah. Selamat menyaksikan…!!





DOWNLOAD VIDEONYA KLIK DISINI
Sekian dan Semoga Bermanfaat 
Salam BATiK..!!


Gant

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Tentang Katak Kecil: I Can Do This"

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya

Tag Terpopuler