TIPS JITU MEMPERKECIL UKURAN VIDEO

Saya, Anda dan kita semua teman-teman pernah merekam dokumentasi dalam bentuk video namun ketika sudah selesai merekam, ukuran dari video yang dihasilkan terlalu besar sehingga menyulitkan kita untuk mengupload ke sosial media baik ke Facebook, WA, Twiter, Instagram dll. Karena ukuran dari video hasil rekaman hasilnya bisa ratusan MB bahkan sampai 1 GB atau lebih. Coba teman-teman bayangkan jika video tersebut tidak di kecilkan ukurannya, akan sangat lama untuk di upload. Itu pun kalau koneksi internet teman-teman cepat, kalau lambat..? Selain masalah koneksi internet juga membuat boros kuota dan boros ruang penyimpanan hardisk.

Format Factory: Blog Informasi dan Motivasi
Nah...maka dari itu saya akan memberikan sebuah solusi dengan memakai bantuan software, untuk mengecilkan ukuran video, agar bisa hemat kuota, ukuran dan waktu ketika proses upload. Nama software ini adalah Format Factory. Silahkan DOWNLOAD GRATIS DISINI untuk mendapatkan softwarenya.

Format Factory adalah software multifungsi pengkonversi media seperti gambar, video, suara yang dapat di konversi ke berbagai format. Banyak ekstensi file yang bisa di convert dengan software ini sebagai contoh file suara MP3 bisa dirubah menjadi OGG, file video AVI di convert ke MP4, file gambar JPEG ke PNG dan lain sebagainya.

Selain mengkonversi, software ini juga bisa menggabungkan beberapa part video menjadi satu, burning dari CD ke file atau sebaliknya, memberi watermark pada video, menambahkan subtitle pada video. Pokoknya ini salah satu software yang wajib ada di laptop atau komputer teman-teman. Apalagi  bagi tean-teman yang hobby meng-upload video di media sosial. Lalu bagaimana cara instal dan penggunaan software format factory, berikut ini tutorialnya.




DOWNLOAD VIDEO TUTORIAL CARA JITU MEMPERKECIL UKURAN VIDEO


Semoga bermanfaat..!!
Gant

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS JITU MEMPERKECIL UKURAN VIDEO"

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya

Tag Terpopuler